Saturday, July 20, 2019

7 Fakta Menarik Tentang Kucing Orange Tabby

Semua kucing unik dan mengagumkan dengan caranya sendiri, tetapi kucing kucing oranye memiliki tempat khusus di hati banyak orang.Kucing ini tentu hidup sampai hype dan mereka memiliki beberapa fitur yang eksklusif untuk genetika mereka. Berikut ini beberapa fakta menyenangkan tentang kucing oranye!
1. Kucing kucing oranye hampir selalu jantan.

Ini adalah fakta yang sangat menarik dan memberitahu kita bahwa genetika jenis kelamin dan warna bulu entah bagaimana terkait, setidaknya pada kucing oranye. Hingga 80% kucing oranye adalah jantan dan tidak ada yang tahu mengapa.



2. Mantel mereka datang dalam 4 pola yang berbeda.

Pola makarel adalah apa yang semua orang tahu sebagai kucing oranye tradisional, tetapi ada juga kucing dalam pola klasik, pola berdetak dan pola bergaris. Ini semua ditemukan pada kucing biasa juga, tetapi bagaimanapun juga adalah fakta yang menarik. Lebih banyak untuk dibaca: Mengapa kucing merawat dirinya sendiri?
3. Mereka sering disebut "kucing marmalade" atau "kucing jahe."


Julukan ini telah ada selama bertahun-tahun untuk membedakan kucing kucing berbasis hitam dan kucing kucing oranye.


4. Warnanya muncul di berbagai ras.

Kucing kucing bukan ras mereka sendiri; sebenarnya, kucing hanya mengacu pada tanda-tanda mantel. Tapi kucing kucing oranye secara genetik dimungkinkan pada banyak ras yang sudah mapan seperti Maine Coons, Persia, bobtail Amerika, dan British Shorthairs.
5. Warna bulu oranye dihasilkan karena adanya pheomelanin pigmen, yang menampilkan warna merah ke kisaran krim.

Kedalaman warna oranye tergantung pada masing-masing kucing dan beberapa kucing oranye akan menjadi sangat gelap sementara yang lain akan sangat terang.

6. Winston Churchill memiliki kucing kucing oranye.


Namanya Tango dan Churchill dikenal memiliki afinitas yang kuat untuk kucing dari semua warna mantel.
7. Mereka masih kucing.

Sama seperti semua kucing lain, kepribadian mereka bervariasi dari kucing oranye hingga oranye kucing. Mereka semua adalah makhluk individu dengan suka dan tidak suka mereka sendiri, tetapi satu hal yang pasti - mereka menjadi sahabat yang hebat! Jika Anda ingin menambahkan kucing ke rumah Anda, pertimbangkan untuk melihat beberapa kucing oranye.


0 comments

Post a Comment